Parakan - PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN KE 74 RI

PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN KE 74 RI

Rutinitas kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI selalu membawa kesan disetiap warga negara Indonesia,kehadiran tgl 17 Agustus selalu dinanti khususnya warga desa Parakan.

Seminggu sebelum hari H,warga disibukkan dengan kegiata bersih-bersih kampung,memasang umbul-umbul,bendera merah putih dan merancang kegiatan yang menarik dan menyenangkan agar kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan ke 74 RI ini menjadi meriah dan semarak.

Pemerintah Desa Parakan dibawah kepemimpinan H.Dul Said,S.Ag mendukung sepenuhnya ide-ide kreatif yang muncul dari masyarakat terutama pemuda desa Parakan untuk kemajuan desa ini.

Tanggal 16 Agustus 2019 pukul 07.30 WIB warga desa Parakan melaksanakan kegiatan Tasyakuran Kemerdekaan. Acara ini dilaksanakan secara serentak dilingkungan RT dipimpin oleh ketua RT masing-masing.Dalam acara doaiyah ini dikhususkan doa untuk mantan Kades Parakan yang telah wafat karena mereka adalah pahlawan perintis pembangunan desa parakan.

Kades Parakan H.Dul Said,S.Ag dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dukungan dari masyarakat yang telah membantu pemerintah desa Parakan dan berpartisipasi aktif untuk kemajuan desa Parakan baik itu pembangunan secara fisik maupun pembangunan sumber daya manusia. Selanjutnya beliau juga berharap semoga rasa kekeluargaan dan kebersamaan seperti dalam acara malam tasyakuran selalu terjaga sehingga persatuan dan kesatuan negara RI tetap utuh.

Dirgahayu Indonesiaku. Merdeka !!

 

 

 

 

 

 

 


Dipost : 04 September 2019 | Dilihat : 562

Share :